Sabtu, 15 Oktober 2016

KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI



“ILMU IKHLAS ALA KANJENG DIMAS”

Apakah anda pernah lihat video youtube tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi? dalam video itu dimas kanjeng sedang beratraksi memproduksi uang dengan cara mengambil uang pecahan Rp100.000 dan Rp50.000; dari balik punggungnya yang duduk diatas singgasananya, dan anehnya uang itu benar benar asli dan dapat di buktikan kebenaranya karena 2 tahun yang lalu salah satu anggota MUI Jawa timur mencari cari celah kesalahan atau tentang kepalsuan uang itu, tapi ternyata tidak berhasil dan sampai sekarang belum ada yang membuktikan kalau uang ghaib dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi itu palsu, sehingga polisi-pun kesulitan dan bahkan ada kecenderungan  tidak mau mengungkapnya.
Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang tinggal di Dusun Cangkelek, desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kab. Probolinggo, Jawa Timur itu selain bisa menarik uang secara Ghaib juga mengelola sebuah padepokan yang kebanyakan santrinya orang orang yang ingin menggandakan uangnya, dengan uang dari setoran para santrinya inilah padepokan-nya berkembang pesat.
 
Padepokan yang berkembang pesat dalam sekejap
Yang jadi pertanyaan uang dari mana itu yang berhasil ia tarik? karena selain yang sudah dipotong dan siap di belikan, dia juga bisa menarik uang dalam bentuk lembaran utuh setelah dicetak dan belum sempat di potong. (pikirku Kalau yang sudah dipotong berarti dari Bank, kalau yang belum dipotongi berarti dari percetakan uang) selain bisa mangambil uang pecahan uang Rupiah dia juga bisa mengambil uang pecahan dollar Amerika, Singapura, Rupe, India, dan beberapa Negara lainya.
Ya memang kemampuan yang berhubungan dengan Ghaib tidak terhalangi oleh dimensi ruang dan waktu termasuk kemampuan Dimas Taat Kanjeng Pribadi kapan saja dalam waktu sekejab dapat mengambil uang itu, Kalau sudah berhubungan dengan Ghaib uang dari tempat pengambilanya itu dapat ditutupi dengan cara Ghaib juga sehingga tidak bisa di ungkap dan di deteksi kerugian-nya dengan cara logika perhitungan manusia biasa.

Kalau ingin mengungkap fokusnya jangan berpikir uang itu asli apa palsu yang pasti asli itu, tapi dari mana itu uang dan pihak mana yang di rugikan kemudian caranya harus dengan Ghaib juga, para ahli supranatural di Indonesia ini banyak sebenarnya, coba bantu diungkap dari mana tu uang asal uasul-nya. Cuma ingin tau sajakok...
Kalau memang tidak ada pihak yang di rugikan tidak ada masalah, justru orang begini harus di jaga jangan sampai punah, dan dijaga kelestarianya sampai anak cucunya, kenapa kok jangan sampai punah. Tapi jangan di ikuti juga, kita ini orang yang beriman punya Tuhan yaitu Allah yang maha kaya, dan punya tauladan yaitu nabi Muhammad Sholallahu'alaihi wassalam begaimana beliu mengajarkan untuk berdagang dan mengembangkan usaha dengan tenaga, beliau kalau mau ditawari harta emas sebesar gunung tidak mau karena dengan cara berusaha dengan tenaga sendiri semua itu ada nilai ibadah dan pastinya berpahala, hidup dengan harta secukupnya dan sisanya untuk kemaslahatan umat.

 
Singgasana Yang Digunakan Untuk Penggandaan Uang
Kalau mau nyantri di Padepokan Dimas Kanjeng boleh boleh saja tapi kalau suruh membayar uang dengan janji akan di ganti puluhan kali lipat syaratnya harus iklas, jangan mau itu...!!, jika anda membayar dengan harapan uang kembali belipat lipat dari Kanjeng Dimas, selamanya tidak akan kembali uang anda. Jangan mimpi, Karena anda Sudah Ikhlas uang anda diberikan kepada Kanjeng Dimas,
Hanya Allah-lah yang membalas amalan anda. Justru jika anda berharap pada MANUSIA anda akan dilaknat oleh ALLAH.

***Ki Tirto Moyo Sandy***
***Pengasuh Padepokan Lemah Abang***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar